Halaman

Selasa, 01 Mei 2012

Sementara


Dulu gw sangat kagum dengan sosok seorang sahabat, gw fikir Cuma dia yang bisa buat gw tertawa, tapi gw salah dia tidak hanya bisa biking gw tertawa tapi dia bisa biking gw menangis, gw fikir dulu mereka selalu ada buat gw, tapi gw salah dia ada kalo dia butuh gw tapi kalo gw butuh,dia gak ada buat gw, gw udah terlalu jauh mengartikan sebuah sahabat, dan akhirnya sekarang gw kecewa sama mahluk yang gw sebut sahabat, dia udah bikin gw kecewa satu kali, dua kali bahkan lebih.
Dan sekarang gw sadar kalo gw salah, gw salah karena menggantungkan diri sama manusia, seharusnya gw hanya boleh menggantungkan diri gw kepada sang pencipta ALLAH swt, sahabat bukan hanya mengajarkan kita bahagia tapi dia juga mengajarkan kita derita, jangan terlalu terlena sama indahnya persahabatan karena itu hanya sementara.

0 komentar:

Posting Komentar