Halaman

Senin, 09 April 2012

PERTANYAAN

Tuhan aku tidak tau apa yang ku rasakan sekarang,apakah aku sedang bahagia atau bersedih ???
Tuhan apa itu bahagia dan apa itu sedih??
Kenapa dua kata itu terlalu asing untuk ku dengar ...
Apa karena hati ku sudah tak bisa merasa ???
Apa karena hidup ku yang sudah terlalu lama hampa,sehingga sudah tak mampu lagi untuk merasa .
Tuhan ....
Apakah dia yang telah membuat ku seperti ini ??
Apakah dia yag telah membuat hati ku tak bisa merasa lagi ...
Dia kah yang telah melakukan ini ......
Aku tidak percaya dia yang telah melakukan ini semua ....
Aku tak percaya dia yang sudah membuat ku asing dengan kata bahagia dan sedih .....
Tuhan .....
Aku tak percaya ...
Dia yang dulu mengajarkan ku bahagia dan bersedih tapi kenapa sekarang harus dia yang membuat aku lupa dengan keduanya .....
Kau memang yang paling baik buat ku .....
Dan ....
Kau juga yang paling jahat buat ku ....

0 komentar:

Posting Komentar