Halaman

Senin, 09 April 2012

Kenapa Harus Dia??


Aku cinta kamu
Aku rindu kamu
Aku suka kamu
Aku sayang kamu

Aku ingin kamu
Ingin bersama mu
Ingin miliki mu
Ingin manjain mu
Ingin menyayangi mu
Ingin memeluk mu
Ingin di cintai mu
Ingin dianggap ada oleh mu
Ingin mencium mu
Ingin mengumbar kata-kata cinta bersamamu
Ingin menyentuh mu
Cinta ku begitu besar untuk mu tapi kenapa harus dia yang kau pilih ??
Kenapa bukan aku ??
Aku yang selalu berharap mendapatkan cinta mu
Aku yang selalu mengemis kasih sayang dari mu
Aku yang selalu ingin di anggap ada oleh mu
Aku yang selalu tersenyum untuk mu
Aku yang selalu menangis karena mu
Kenapa harus dia ???
Kenapa bukan aku ??
Karena dia cantik dan aku tidak
Karena dia menarik dan aku tidak
Karena dia lucu dan aku tidak
Karena rambutnya indah dan rambut ku tidak
Karena bibirnya merah dan bibir ku tidak
Karena tubuhnya indah dan tubuh ku tidak
Kenapa harus dia yang kau pilih ???????????????
Apa karena cinta ku terlalu besar untuk mu sehingga kau tak sanggup untuk menampungnya ???!!!!!
aku yang berharap kau pilih ....
tapi dia yang kau pilih ...
kenapa harus dia???????


Semakin qu menyayangi mu semakin qu membenci mu . . .
Semakin ku mengharapkan mu semakin ku tak yakin untuk mendapatkan mu
Kau ajarkan aku bahagia,,kau ajarkan aku derita
Kau berikan aku bahagi,,kau berikan aku derita
Saatnya aku berkata munggkin ini sudah waktunya kau bukan miliki ku lagi

1 komentar: